Friday, November 23, 2012

Our Engagement - A Beautiful Mess

Saturday 17.11.2012

Sabtu minggu kemarin adalah hari aku dan fajrul bertunangan a.k.a lamaran..at first ga deg-degan sama sekali santai bahkan rumah dan seisinya masih aga santai,yang ga santai cuma tenda sudah terpasang dan pegawai-pegawai catering berdatangan dan mulai sibuk setting-setting meja..dan siang-siang baru deh mulai sibuk angkat-angkat meja, kursi and so on.. Sampai sekitar jam 2 siang aku dapet surprise dari Putri Esti dan Ronald, thankies for the tiramisu guys it means a lot for me *group hugs*.
Setelah selesai beres-beres langsung meluncur ke salon untuk hair do..untuk acara hari ini aku memang sengaja make up sendiri, berusaha mempraktekan hasil tutorial dari youtube hihihi..

Jam 5 sore, saudara-saudara dari pihak papa mulai berdatangan dan aku baru mulai siap-siap untuk make up. Sekitar jam 6.30 malam setelah maghrib fajrul kasih kabar kalau dia dan keluarganya sudah otw kerumah, baru berasa deg-degan dan mikir yang aneh-aneh hihihihi.. Jam 7 malam lewat sedikit akhirnya acara mulai berlangsung. Aga sedikit berantakan mungkin karena grogi ya MC nya hehehe tapi Alhamdulilah pada akhirnya Lamaran diterima..aga malu dan nervous menjawab pertanyaan Papa "Anakku Anti, Fajrul telah datang untuk menyampaikan niatnya meminang Anti apakah kamu bersedia?" and when i tried to answer, i felt like i wanna cry.Even if i cried its a happy tears..then i answered "Jika Papa dan Mama merestui dan InsyaAllah Allah meridhoi, Anti menerima pinangan Fajrul dengan segala kekurangan Anti"..

Alhamdulilah berjalan lancar walaupun masih banyak kekurangan..satu tahap telah terlalui.. Masih ada beberapa tahap menunggu mohon doanya supaya segala persiapan aku dan fajrul untuk menikah bisa selalu memperoleh kelancaran..amiin.. :')
























posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment